Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Gel pelangsing gel untuk merampingkan perut

4/27/2013

Gel pelangsing gel untuk merampingkan perut

Gel pelangsing  badan atau sliming gel produk peramping tubuh berupa gel langsing untuk meluruhkan lemak tubuh dan menurunkan berat badan secara simpel dan praktis. Banyak cara menuju roma pepatah berkata " begitu juga untuk urusan penurunan berat badan dan perampingan tubuh, banyak produk yang ada untuk membantu mempercepat anda mendapatkan tubuh ideal baik berupa Kapsul pelangsing, teh pelangsing, jamu pelangsing, dan lain sebagainya..namun ada satu lagi yang cukup praktis efektif dan efisien dalam membantu meluruhkan lemak ." Gel pelangsing  badan "

SLIMING GEL,GEL PELANGSING

Slimming Gel dapat digunakan untuk mengurangi selulit dan mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada perut. Dengan pemakaian teratur mampu menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus dan cantik. Tertarik untuk mencoba?

Slimming Gel terbuat dari bahan aktif Gel Capsicum dan komposisi aktif seperti Chili, Borrage Oil, Seaweed Essencem serta Horsetail dan Ivy Extract. Slimming Gel berkhasiat langsung pada bagian tubuh yang berlemak. Dengan pemakaian teratur mampu menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus dan cantik.

Fungsi:
Mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, mencegah timbunan lemak serta mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada perut.

Cocok untuk:
  • Bagi yang memiliki masalah kelebihan lemak.
  • Memiliki selulit
  • Ingin langsing tapi sulit minum obat kapsul

Aturan Pakai:
Oleskan pada bagian perut dan pijat dengan gerakan melingkar.

Kemasan: 100 ml / btl

Gel pelangsing gel untuk merampingkan perut
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI : 087725587679